Thursday, January 19, 2017

Baby Step ...

Mimpi itu harus diupayakan agar merupa, menjadi nyata. Tak peduli berapa pun purnama yang dia butuhkan untuk menjadi utuh. ~CubbyKnot

Hari ini membahagiakan banget.
Akhirnya CUBBYKNOT punya domain, sekarang dia merupa menjadi www.cubbyknot.id
It's a dream come true. Lamaaa banget pengen punya domain yang lebih pribadi. Dan walaupun di blog yang sekarang belum ada pengikutnya -semenjak blog lama entah gimana tak bisa dibuka- tapi tetep ga mengurangi mimpi untuk punya domain sendiri.

Ini bukan cuma sekedar gaya-gayaan kok. Ini merupakan langkah awal dari sekian banyak langkah untuk lebih konsisten menjalani apa yang aku suka, yaitu merenda; merajut; berkreasi. Untuk bisa menambahkan 'id' aja, ada rupiah yang harus dikeluarkan. Semoga dengan begitu, si empunya blog ini jadi lebih bertanggung jawab, ga setengah-setengah, dan yang aku bilang tadi, lebih KONSISTEN. Memulai itu mudah, menjalani apa yang sudah dimulai itu lah yang menjadi tantangan.

Eh iyaaa... actually ini minggu yang membahagiakan. CubbyKnot juga punya pengenal baru. Ini .. watermark baru yang dibuatkan oleh Mychilkecil untuk CubbyKnot. Ke depannya, akan ada logo ini di setiap foto hasil karya CubbyKnot. It will be like a signature. Again... semoga ini jadi langkah awal untuk lebih serius menjalani hal yang bikin si empunya CubbyKnot BAHAGIA.


Kamu, punya mimpi apa???



No comments:

Post a Comment